Kupang, Majalah Suara Harapan – Kelompok Vokal Grup Kaum Bapak Jemaat GMIT Genezaret Danau Ina (GDI) Lasiana yang beralamat di Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang kehilangan anggota Vokal Grup dengan di panggil pulangnya Bapak Yosua Baksuni oleh Tuhan Yang Mahakuasa pada Sabtu, (6/2/2021) di Rumah Sakit Leona Kupang akibat menderita sakit lambung .

Salah satu anggota Vokal Grup Kaum Bapak GDI Lasiana Jinto Tusi kepada media Minggu, (7/2/2021) mengatakan, sebagai anggota Vokal Grup tentu tim merasa kehilangan dengan di panggil pulangnya teman pelayanan kami.” Merasa kehilangan teman Vokal Grup .” Katanya.

Lanjut Jinto menjelaskan almarhum menderita sakit lambung, sempat di rawat di Rumah sakit Leona dan pada akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (6/2/2021) dini hari. ” Sempat di rawat di RS Leona tapi Tuhan berkehendak lain .” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh sahabat pelayanan Anggota Vokal Grup Leksi Salukh.” Saya merasa kehilangan teman karena baru beberapa Minggu lalu mampir di Rumah saat ada urusan di tetangga .” Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Almarhum saat bertemu ceria dan malah sempat katakan bahwa sudah rindu untuk kembali memuji Tuhan di gereja, akan tetapi masih pandemi covid 19.” Tuturnya.

Kerabat Vokal Grup Leksi yang dalam keadaan sakit ingin melayat tapi karena pandemi Covid 19 jadi tidak bisa dan hanya mendoakan agar keluarga diberikan kekuatan.”

Leksi mendoakan agar mama Frederika dan anak-anak di berikan kekuatan dan penghiburan.  Almarhum pekerja keras dan serius ketika latihan menyanyi .” Almarhum kerja sebagai staf pada salah satu kantor konsultan yang setia kerja semasa hidup tapi aktif ikut latihan menyanyi untuk mengisi liturgi.” Ujarnya.

Terpisah salah satu majelis jemaat Diaken Rayon satu Marthina Naetasi Mbatu mengatakan, Almarhum sebagai bendahara pembangunan Jemaat GDI Lasiana .” Almarhum semasa hidup sebagai bendahara pembangunan GDI dan sebagai jemaat rayon satu yang aktif beribadah baik Rumah Tangga dan kebaktian Minggu.” tuturnya.* Tim

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here