BURUNG RAJAWALI DAN BADAI

Ketika badai kehidupan menerpa dan kita semua pasti akan mengalaminya, kita bisa naik di atasnya dengan cara menyetel alam pikiran dan keyakinan kita kepada TUHAN. Badai tidak perlu menaklukkan kita, kita bisa membiarkan kuasa TUHAN mengangkat kita ke atas badai

Suara Harapan – Tahukah sahabat, bahwa rajawali tahu kapan badai muncul jauh sebelum peristiwa terjadi.
Rajawali akan terbang sampai ketinggian tertentu dan menunggu angin itu datang.


Ketika pada saat badai itu muncul, dia akan mengembangkan sayapnya, sehingga angin akan mengangkatnya ke atas badai.
Ketika badai mengamuk di bawahnya, rajawali membumbung tinggi di atasnya.

Baca Juga :  Merindukan Allah


Rajawali tidak melarikan diri dari badai, dia memanfaatkan badai untuk mengangkatnya lebih tinggi, dia mengendarai angin yang menimbulkan badai.

Ketika badai kehidupan menerpa dan kita semua pasti akan mengalaminya, kita bisa naik di atasnya dengan cara menyetel alam pikiran dan keyakinan kita kepada TUHAN. Badai tidak perlu menaklukkan kita, kita bisa membiarkan kuasa TUHAN mengangkat kita ke atas badai.

Baca Juga :  Ketenangan Batin Melampaui Segala Akal


TUHAN memberi kita kemampuan mengendarai angin yang mengiringi badai yang menyebabkan sakit, tragedi, kegagalan dan kekecewaan dalam kehidupan kita.

Kita bisa membubung tinggi di atas badaiā€¦ Ingatlah selalu,bukan beban yang menyebabkan kita jatuh, tapi cara kita mengatasi beban itulah yang membuat kita terjatuh.

~Matius 11:28~
Marilah kepadaKU, semua yang letih lesu dan berbeban berat, AKU akan memberi kelegaan kepadamu.

Baca Juga :  Arkelog Israel Menggali Situs Diduga Tempat Makam Yosua

Selamat menjalani hari-harimu dalam sukacita TUHAN dan penyertaanNYA boleh menguatkan jiwa, rancanganNYA mendamaikan hati dan berkatNYA mencukupkan kebutuhan hidup kita senantiasa Sahabat Kasih BAPA.

Salam dalam Kasih BAPA bagi kita semua.

Komentar

Comment