Bupati Kupang Menjawab Pergumulan Umat di Sulamu

Suara Harapan – Jumat, (8/7/2022) Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno beserta rombongan dalam rangka penyerahan hewan kurban serta meresmikan Musholla Masjid Al-Amin sekaligus merayakan hari Idul Adha 1443 Hijriah di tengah – tengah Umat yang berada di Kampung Bajo, Sulamu, Kupang-NTT.

Pantauan media, kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Kupang ini membawa berkah bagi umat yang sementara ini bergumul.

Haji Manek dalam sambutan mengisahkan rentetan kronologis berdirinya Masjid Al-Amin dan memohonkan Bupati untuk meresmikan Mushola (walaupun masih dalam keadaan sempit).

Lebih lanjut ia meminta Bupati Kupang untuk merehabilitasi pembangunan dermaga Sulamu yang telah rusak, pesisir pantai Sulamu terdampak abrasi, kebutuhan air bersih, dan bahan material bangunan (semen dan seng) untuk ke depan renovasi pengembangan musholla.

Baca Juga :  Bupati Kupang Dinilai Pemimpin yang Merakyat dan Peduli dengan Keberadaan Masyarakat

Pergumulan Umat mendapatkan jawaban positif atau direspon langsung oleh Bupati Korinus, ia pun mengajak anggota DPRD Kabupaten Kupang bersama-sama memperjuangkan Saudara-saudari kita yang ada di wilayah ini, mereka adalah bagian dari kita yang berada di wilayah kabupaten Kupang, tutup Masneno.

Komentar