Seruan Bupati Kupang di HUT ke-77 RI

Saya Bupati Kupang mengajak mari kita membangun rasa persatuan, rasa cinta kebersamaan, rasa cinta pancasila, rasa cinta ke-bhineka-an, dalam merayakan HUT ke-77 RI

OELAMASI – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, Senin, 15 Agustus 2022 pemerintah kabupaten Kupang mengadakan aksi nasionalis dengan berbagi  bendera kepada masyarakat  sebanyak 1000 buah, penyerahan simbolis langsung diserahkan oleh Bupati Kupang dan jajaran Forkopimda bertempat di Kantor Bupati Kupang.

Pantauan media, pembagian bendera merah putih diberikan kepada  siswa/i, guru, para pegawai dan masyarakat yang ada di seputaran area kantor Bupati Kupang.

Baca Juga :  SELAMAT HARI RAYA NYEPI

Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno dalam penyerahan menyatakan, hari ini, di tempat ini sebagai rasa persatuan serta membangkitkan semangat nasionalisme bagi seluruh warga Kabupaten Kupang yang dicintai.

Saya Bupati Kupang mengajak agar mari kita membangun rasa persatuan, rasa cinta kebersamaan, rasa cinta pancasila, rasa cinta ke-bhineka-an, dalam merayakan HUT ke 77 RI.

Baca Juga :  Habel Mbate Memuji Kinerja Bupati Kupang

Semangat baru ini kita bangkit baru berdasarkan tema besar “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat untuk membangun Kabupaten Kupang menjadi lebih baik.

Komentar