Kapolres Kupang Dampingi Tokoh Masyarakat dari Tiga Desa Audiensi dengan Kapolda NTT

“Saya ingin acara ini dibuat dalam nuansa penuh kehangatan sehingga kita bisa saling mengenal lebih dekat dan saling berbagi kebahagiaan Natal,”

Kota Kupang, Suara Harapan – Tokoh masyarakat Desa Noelbaki, Oelnasi, dan Oelpuah Kabupaten Kupang bertemu dengan Kapolda NTT, Jhoni Asadoma, di Ruang Kapolda NTT, Jumat (2/12/2022). Pertemuan itu membahas rencana perayaan Natal Bersama antara Kapolda NTT dengan masyarakat di tiga desa tersebut.

Tokoh masyarakat yang hadir antara lain Kepala Desa Noelbaki, Okto Logo Huke, Kepala Desa Oelpuah, Demi Tapen. Mereka didampingi Kapolres Kupang, FX. Irwan Arianto , mantan Kapolsek Kupang  Tengah, Elpidus Kono Feka, dan Kapolsek Kupang Tengah, I Nyoman Gurina Mariana.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Kupang dan Kadis Pertanian Panen Raya di Noelbaki

Pertemuan yang berlangsung dalam nuansa penuh kekeluargaan itu menyepakati beberapa hal. Antara lain soal waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan, acara-acara yang akan dilaksanakan, serta persiapan-persiapan untuk menyukseskan acara tersebut.

“Saya ingin acara ini dibuat dalam nuansa penuh kehangatan sehingga kita bisa saling mengenal lebih dekat dan saling berbagi kebahagiaan Natal,” ujar Asadoma.

Baca Juga :  Bupati Kupang Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-114 T.A.2022

Selain ibadah ekumene, Asadoma mengusulkan agar perayaan Natal Bersama itu diisi dengan acara-acara lain agar lebih meriah.

“Mungkin bisa diisi dengan nyanyian, paduan suara, vokal grup, tari-tarian, atau drama sehingga orang bisa menyalurkan bakat mereka. Intinya dibuat meriah,” ujar Asadoma.

Ia juga mengusulkan agar ada acara pembagian kado bagi saudara-saudara yang memang membutuhkan.

Baca Juga :  PEMKAB KUPANG GELAR FGD RANCANGAN PERATURAN DAERAH

Dalam pertemuan itu disepakati bahwa acara Natal bersama itu akan dilaksanakan pada Jumat, 16 Desember 2022.

Komentar