Nono Berhasil Menempati Posisi Pertama dalam Kompetisi Tingkat Dunia “Abacus Brain Gym 2022” yang Diikuti 7000 Siswa dari Seluruh Dunia

Gubernur Nusa Tenggara Timur menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru maupun Internasional Abacus Brain Gym yang telah mengelar lomba matematika dan sampoa.

Disadur dari fanpages Gubernur NTT, Viktor Laiskodat menulis 𝘎𝘶𝘳𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘩𝘪𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘳𝘪𝘥 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘪𝘬, 𝘨𝘶𝘳𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘪𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘩𝘪𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘳𝘪𝘥 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘪𝘯𝘵𝘢𝘳, 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘳𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘦𝘳𝘥𝘢𝘴 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘩𝘪𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘳𝘪𝘥 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘦𝘳𝘥𝘢𝘴.

Lebih lanjut ia menambahkan, 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐀𝐝𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐲 𝐐𝐮𝐨𝐭𝐢𝐞𝐧𝐭 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐠𝐮𝐧𝐚,yang tidak saja memiliki kecerdasan intelektual, tetapi juga memiliki daya tahan untuk bisa kuat dalam berbagai tantangan hidupnya kelak saat dewasa.

Baca Juga :  Kisah John Lobo, Guru Katolik yang Ikut Bangun Masjid

Pagi ini Selasa, 10 Januari 2023 bertempat di ruangan Gubernur NTT bersama Bupati Kupang dan Founder ABG Indonesia Aguslina Angkasa, diadakan acara penyerahan Abacus Brain Gym Award (ABG) kepada Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay (Nono) yang berhasil menempati posisi pertama dalam kompetisi tingkat dunia Abacus Brain Gym 2022 yang diikuti oleh sekitar 7000 siswa dari seluruh dunia, yang diserahkan oleh Founder ABG USA Juli Agustar Djonli.

Baca Juga :  Teladan Ketaatan Maria dan Elizabeth Kepada Tuhan Melampaui Visi dan Keterbatasan

Penghujung fanpage kembali Gubernur menutup dengan tulisan Prestasi yang sangat membanggakan NTT, Indonesia juga dunia. Proficiat anak Nono. *Fanpage VBL

Komentar

Related Posts

Don't Miss