Pemulihan Ekonomi Nasional, Pemaparan Umum Program CMS Payroll dan Sosialisasi Promo Kredit 10% di Lingkup Setda Kabupaten Kupang oleh Bank NTT”

Kupang-NTT, Suara Harapan- Rabu, 24 Maret 2021 bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Kupang diadakan kegiatan dengan tema  “Pemulihan Ekonomi Nasional, Pemaparan Umum Progrsm CMS Payroll dan Sosialisasi Promo Kredit 10% di Lingkup Setda Kabupaten Kupang oleh Bank NTT”

Pimpinan Bank NTT Cabang Oelamasi Evi Malelo kepada Suara Harapan mengatakan, hari ini kami mengadakan pemaparan materi terkait CMS, Payroll dan Sosialisasi Kredit 10%. Di mana kredit ini kami konsentrasi di kredit promo 10% untuk membantu pemulihan ekonomi. Lebih lanjut Evi menambahkan, Untuk itu pada kesempatan ini kami juga dari Bank NTT sangat berterima kasih kepada pemerintah yang betul-betul menganggap kami sebagai bagian dari mereka, sehingga kegiatan hari ini terlaksana sebagai mitra kerja dengan Kabupaten Kupang. Ke depan tim kami akan lanjut ke lapangan untuk segera menindaklanjuti program-program yang kami tawarkan, ujar pimpinan cabang.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe menambahkan  Bank NTT sebagai mitra dari Pemerintah Kabupaten Kupang ingin supaya kemitraan dengan Kabupaten Kupang ini lebih kental atau lebih mengikat lagi dengan ada beberapa program untuk membantu karyawan dan juga pegawai ASN di Kabupaten Kupang ada program-program yang cukup membantu dengan bunga yang lebih ringan. Ada penurunan bunga atau program tertentu yang akan membantu kita.

Lebih lanjut Jerry menyatakan kalau sebenarnya hari ini  lebih bentuk berdiskusi mencari hal-hal apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Kupang yang bisa di-back up oleh Bank NTT yang tentu tidak menyalahi regulasi yang ada di perbankan.

Sebaliknya Bank NTT yang mempunyai program-program yang dapat menguntungkan. Diskusi dengan Bank NTT  akan connecting beberapa hal dan itu tadi sudah dengar langsung. Akhir kata Jerry berharap dengan pembicaraan ini para kepala dinas tidak selesai di sini. Tapi harus mulai action dan mulai berdiskusi atau mulai membangun komunikasi dengan Bank NTT.

Pantauan media turut hadir dalam dialog Wakil Bupati Kupang, Sekda Kabupaten Kupang,  Asisten I, Para Kepala Dinas, dan Pimpinan serta Karyawan Bank NTT.

Komentar