Oelamasi, Suara Harapan – Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIII Provinsi Nusa Tenggara Timur (Senin, 10 Mei 2021) menyerahkan bantuan Kemanusiaan untuk korban bencana alam Badai Seroja yang berada di Wilayah Kabupaten Kupang.

Bantuan ini adalah bentuk solidaritas untuk sedikit meringankan beban saudara – saudari kita yang terdampak bencana di Wilayah Kabupaten Kupang

Pantauan Media, paketan Kemanusiaan berupa Beras 200 karung, Mie instan 200 dus, Minyak goreng 200 liter, Gula pasir 200 kg, Teh 200 kotak, dan Kopi 200 bungkus.

Bantuan langsung diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang Ir. Obet Laha. Kepada tim perhubungan, Sekda menyampaikan terima kasih, hari ini dari Kementerian Perhubungan Balai Transportasi Darat bertemu dengan kami di sini untuk menyerahkan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak bencana Seroja.

Jadi niat ini sebenarnya bukan baru hari ini, sebenarnya sudah dari dua minggu yang lalu, tetapi karena berbagai kesibukan sehingga hari ini baru teman-teman bertemu kita di kantor Bupati menyerahkan bantuan kepada masyarakat kita, ujar Obet.

Tito Gesit Utiarso, SE.,DES., Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIII Provinsi NTT, Mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dari teman-teman yang berada di seluruh Balai Pengelola Transportasi Darat Indonesia.

Bantuan ini disalurkan untuk masyarakat di NTT (Kabupaten Kupang) melalui kami BPTD di NTT. Bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban warga khususnya di Kabupaten Kupang dalam menjalani kehidupan sehari-hari, pungkas Tito.*

Komentar