Wakil rakyat ini terus hadir menopang dan mendoakan Bapak/Mama, karena menurut Agus kita semua bersaudara.

Kupang, Suara Harapan – Bencana badai Seroja yang melanda Provinsi Nusa Tenggara Timur termasuk Kabupaten Kupang pada 4 – 5 April 2021 menyebabkan ribuan warga kehilangan tempat tinggal, bahkan lahan pertanian yang telah mereka kerjakan rusak total karena banjir bandang.

Agustinus Mauboy (Anggota DPRD) dari Partai Golkar ini tidak tinggal diam, ketika bencana terjadi ia langsung turun ke lokasi bertemu warga muka dengan muka di rumah hingga ke kebun. Ujar Agus saat bertemu media (Senin, 26 April 2021).

“Semua yang dilakukan karena cinta dan sayang terhadap mereka. Sebagai orang Kristen harus ada rasa kasih dan peduli melekat dalam diri”.

Saat berkunjung, para korban badai Seroja mengutarakan pergumulan mereka. Kadang ada yang memelukku sambil menangis menatap puing-puing bangunan dan lahan pertanian.

Badai Seroja ini menjadi pelajaran berharga, kita bersama belajar dan tetap pandang ke depan karena ada Harapan, oleh karena itu bangkit nikmatilah hidup selagi Tuhan masih ijinkan.

Sebagai anggota DPRD tentu saya punya tanggung jawab besar untuk menopang para korban dengan cara pelayanannya.

Kesempatan berbahagia ini, saya menyediakan sedikit berkat berupa 500 paket Sembako, dan telah dibagikan di Desa Tanah Putih, Kelurahan Merdeka, Kelurahan Babau, Pukdale, dan Naibonat.

Sebagai wakil rakyat yang dipercayakan, saya akan menyampaikan dan memperjuangkan pergumulan Bapak/Ibu, pungkas DPRD Kabupaten Kupang.

Komentar