Kepada saudara-saudara Petani yang berada di Wilayah Kabupaten Kupang agar tabah, kuat, dan percaya bahwa peristiwa badai Seroja adalah rencana Tuhan untuk kita. Rencana Tuhan ini akan indah bagi umat-Nya

Oelamasi, Suara Harapan – Hari ini (Sabtu, 24 April 2021) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD) Kabupaten Kupang Agustinus Maboy, SH., kembali berbagi kasih kepada para petani untuk memperbaiki jalan tani yang berada di Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Politisi partai Golkar ini hadir, mendengar, dan merasakan langsung pergumulan dan jeritan hati para petani.

Agus hadir di tengah-tengah sekaligus memberikan kekuatan dan motivasi kepada para saudaranya untuk segera bangkit dari ujian yang sementara ini kita hadapi.

Sebagai sesama anak petani di Kupang Timur, sungguh Saya merasakan kesedihan takala melihat kondisi para petani yang terdampak badai Seroja.

Hari ini, pada kesempatan berbahagia di tengah persawahan bersama mereka, Saya berbagi kasih, ada sedikit berkat bantuan kepada para Petani sebagai bukti Cinta Kasih Sayang.

Ke depan Maboy akan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk membantu warga yang terdampak bencana.

Dalam berbagi kasih ini, Agus sapaan keseharian menyampaikan, bantuan ini tak ada artinya dengan penderitaan warga, tetapi ini bisa memacu semangat agar kita segera bangkit dari musibah yang dialami.

Kepada saudara-saudara petani yang berada di Wilayah Kabupaten Kupang agar tabah, kuat, dan percaya bahwa peristiwa badai Seroja adalah rencana Tuhan untuk kita. Rencana Tuhan ini akan indah bagi umat-Nya.

Anggota DPRD dua periode ini akan ada bersama Rakyat dan Pemerintah Kabupaten Kupang untuk terus membantu masyarakat. Tutup Agus.

Komentar