DPW MUKI Provinsi NTT Resmi Dilantik

ADVERTORIAL89 Views
Ketua DPW MUKI Provinsi NTT, Dr. Daud Saleh Luji, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa MUKI NTT akan mengambil bagian dalam pembangunan Provinsi NTT dengan mencari solusi atas masalah-masalah umat bersama lembaga gereja. Secara khusus MUKI akan menjadi wadah untuk membina calon-calon pemimpin masa depan yang berkarakter Kristus.

Kota Kupang, Suara Harapan – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Provinsi Nusa Tenggara Timur periode 2022-2025 resmi dilantik pada Jumat (26/8/2022) sore.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi NTT itu dilakukan oleh Ketua Umum DPP MUKI Indonesia, Djasarmen Purba, SH.

Ketua DPW MUKI Provinsi NTT, Dr. Daud Saleh Luji, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa MUKI NTT akan mengambil bagian dalam pembangunan Provinsi NTT dengan mencari solusi atas masalah-masalah umat bersama lembaga gereja.

Secara khusus MUKI akan menjadi wadah untuk membina calon-calon pemimpin masa depan yang berkarakter Kristus.

“Kami akan bekerja sungguh-sungguh. Seperti kata Paulus Apapun yang kamu kerjakan dengan sungguh-sungguh seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia,” ujar Daud.

Sementara itu, Ketua Umum MUKI Indonesia, Djasarmen Purba, SH mengatakan bahwa MUKI adalah organisasi kemasyarakatan sebagai ujung tombak gereja yang siap bermitra dengan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan masyarakat.

Ia berpesan kepada pengurus DPW MUKI NTT untuk dapat membuat kehadiran MUKI dirasakan oleh masyarakat.

“Segera bentuk MUKI di kabupaten/kota untuk mewujudkan visi misi MUKI,” ujar Djasarmen.

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, melalui Kepala Kesbangpol Provinsi NTT, Yohanes Oktavianus, mengapresiasi dan meminta DPW MUKI NTT untuk bisa membantu pemerintah provinsi dalam mencapai NTT bangkit dan NTT sejahtera dan mengambil bagian dalam menjaga keutuhan NKRI.

Pengurus DPW MUKI Provinsi NTT periode 2022-2025 di pimpin Dr. Daud Saleh Luji, M.Pd., sedangkan Sekretarisnya adalah Dr. David E.D. Natun, M.Pd.*

]]>