Uncategorized

Gubernur VBL Tiba di Belu Langsung Kunjungi Fulan Fehan

, Gubernur VBL Tiba di Belu Langsung Kunjungi Fulan Fehan, Majalah Suara Harapan, Majalah Suara Harapan

Belu-NTT, MSH.COM

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) bersama rombongan setelah bermalam di Kabupaten Malaka, akhirnya Senin pagi (10/02/2020) tiba di Atambua Kabupaten Belu. Sebelum meninggalkan Malaka Gubernur VBL mengunjungi lokasi rencana pembangunan jembatan Haroe II di Desa Sanleo Kecamatan Malaka Timur. Nampak ikut mendampingi Gubernur VBL, Bupati Malaka, dr. Stef Bria Seran, M.Ph.

Usai mengunjungi rencana pembangunan jembatan tersebut Gubernur VBL melanjutkan perjalanan darat menuju Atambua Kabupaten Belu.
Tiba di Tugu Selamat Datang di Nenuk Gubernur VBL diterima/dijemput oleh Wakil Bupati Belu, Drs. J.T. Ose Luan didampingi Forkopimda Kabupaten Belu, yakni Kajari Belu, Alfons Loe Mau, SH, Dandim Belu, Letkol Inf. Ary Dwi Nugroho, PLH. Sekda Belu, Drs. Marsel Mau Meta dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu. Kedatangan Gubernur VBL ini disambut dengan meriah oleh Drumband SMA Negeri II Tasifeto Barat, Pelajar SMK Katolik St. Yosep Nenuk dan sapaan adat (hase hawaka) serta pengalungan tais.

BACA JUGA:   Gubernur VBL Tiba di Tanah Malaka

Dari tugu selamat datang, Gubernur bersama rombongan meninjau Padang Fulan Fehan dan meninjau Puskesmas Haliwen.
Sesuai jadwal kunjungan kerja Gubernur di Kabupaten Belu, esok pada Selasa (11/02/2020) akan digelar Rapat Kerja Bersama Bupati, Para Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidik se Kabupaten Belu di Graha Kirani Atambua.
Hingga pukul 14.00 wita Gubernur VBL bersama rombongan bertolak menuju Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

BACA JUGA:   HUT ke 4 GMIT PosPel Jeremiah Oeltua Berhasil Mewujudkan Kerinduan Jemaat

Di tempat yang sama Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius,M.Si mengatakan, maksud kunjungan kerja Gubernur VBL bersama rombongan ke daratan Timor untuk mengetahui berbagai program dan kegiatan yang direncanakan dan dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi NTT dirasakan hingga ke kabupaten, kecamatan, desa dan pelosok kampung. “Karena itu, masyarakat diharapkan untuk menyiapkan diri dengan baik dan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam semangat NTT Bangkit NTT Sejahtera,” tandas Marius.*
(Valeri Guru)

BACA JUGA:   Tugas Kita Harus Bangkitkan Orang Bodoh Masuk Surga

Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close