JEMAAT EBENHAEZER PUKDALE RAYAKAN HUT KE-66 DAN PENCANANGAN PENYELESAIAN PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA

Aritkel383 Views

Suara Harapan -Mensyukuri Ulang Tahun ke 66 Jemaat Ebenhaezer Pukdale Kecamatan Kupang Timur melaksanakan ibadah syukur, Sabtu (26 Agustus 2023).

Ibadah ini sekaligus mencanangkan penyelesaian pembangunan gedung Gereja yang turut di hadiri oleh Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma, Bupati Kupang Korinus Masneno, Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, Anggota DPRD Prov Junus Naisunis, Ketua Majelis Jemaat Pdt. Herry dan tokoh adat, tokoh agama di Desa Pukdale.

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan selamat atas HUT ke 66 Jemaat Ebenhaezer Pukdale yang semakin matang dan bertumbuh didalam Iman, kasih dan Pengharapan.

Di katakan Masneno, Gereja merupakan pilar penting pembangunan di Kabupaten Kupang, termasuk didalamnya dalam membangun manusia Kabupaten Kupang seutuhnya.

Dijelaskan Masneno, membangun manusia seutuhnya yakni membangun manusia Kabupaten Kupang yang memiliki mental spiritual, ekonomi yang baik. “Ibarat dua sisi mata uang, iman, mental spiritual dan ekonomi yang baik menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan,” ungkap Masneno.

Dirinya berharap peristiwa iman pembangunan Gedung Gereja Jemaat Ebenhaezer dapat terwujud dan tiba waktunya diselesaikan guna memuji dan menyembah Tuhan.

Kapolda NTT Johni Asadoma didalam sambutannya turut menyampaikan selamat Ultah bagi Jemaat Ebenhaezer seraya berharap kualitas iman dan kehidupan jemaat semakin baik.

Dirinya meyakini dengan kebersamaan dan kekuatan iman jemaat, harapan penyelesaian gedung ibadah ini akan berjalan dengan baik.*Prokopim