Oelamasi, Majalahsuaraharapan.com
Pemerintah Kabupaten Kupang menyelenggarakan Ibadah Natal bersama Pemda, korpri, TP PKK dan Dharma Wanita, 10/1/19 di aula Kantor Bupati Kupang.
Perayaan Natal Bersama Lingkup Pemkab Kupang hadir para pejabat,  Ketua DPRD Kab. kupang Yosef Lede bersama anggota DPRD, Wakil Bupati Terpilih Kab. Kupang Jerry Manafe, Forkopinda Kabupaten Kupang, tokoh masyarakat-tokoh agama, Pimpinan OPD , ASN lingkup Pemkab Kupang serta TP PKK dan Anggota Dharma Wanita Kabupaten Kupang.
Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya menyampaikan  Natal merupakan momentum berbagi kasih dimana kita memaknai kelahiran Kristus bagi kita. kelahiran Kristus membawa damai bagi kita semua, sehingga mari kita bersama menyatukan pikiran dan langkah demi menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Ditambahkannya Melalui momentum Natal ini juga kita belajar mengintropeksi diri, dalam satu tahun barangkali ada kerikil-kerikil kecil yang perlu kita selesaikan apalagi dimasa damai seperti saat ini.
Plt. Bupati Korinus Masneno nyatakan Masa kini dan masa depan adalah kita, sehingga penting untuk kita bersama menyatukan pikiran dan langkah kita demi kebaikan bersama.  Untuk itu dirinya mengajak untuk Mensyukuri kebaikan Tuhan lewat momentum Natal dan penyertaan Tuhan sehingga bisa memasuki tahun 2019 dengan baik. “Hidup kita sampai saat ini tentu atas pemeliharaan Tuhan,” ungkapnya.
Ditanbahkan Masneno, bahwa Membangun ekonomi yang baik maka ada hal-hal yang perlu dilaksanakan diantaranya Kerjakan apa yang ada pada masyarakat dan dapat dikerjakan masyarakat. Bermimpi seperti apa yang masyarakat pikirkan, menyatukan langkah, pikiran dan rasa. Selain itu menurutnya Kita perlu melangkah dan melakukan apa yang baik untuk menggapai kehidupan yang lebih baik.
Kepada para Asn yang hadir Masneno harapkan dapat melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diberikan negara dengan baik dan memberikan kinerja terbaik.
Kepada para Asn, Masneno juga nyatakan harapannya agar memiliki tekad dan semangat yang lebih untuk membangun masyakat. “Sebagai pengabdi masyarakat mari kita bertekad untk maju dan dapat Berkerja dgn baik. Rekayasa spesifik, pembangunan dan pengembangan baik sdm maupun sda sebagai aset yang terpenting.
Untuk kedepan setelah dilantik, dirinya bersama Wabup terpilih akan mengembangkan revolusi 5 P diantaranya Pertanian, Perikanan, Peternakanan, Perkebunan dan pengembangan  Pariwista untk tingkatkan devisa daerah.
Perayaan Natal ini diawali dengan ibadat Natal yang dipimpin langsung oleh Pdt. Yandi Manobe mengingatkan segenap umat yang hadir untuk memaknai Kasih Allah yang telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal agar kita semua bisa diselamatkan.
Ibadah Natal juga diwarnai dengan pemberian bantuan bagi penduduk kurang mampu dan pemberian medali bagi peserta pesparawi paduan suara Anak asal Kabupaten Kupang yang berhasil meraih emas pada pesparawi tingkat Nasional di Pontianak Kalimantan Barat tahun 2018 lalu.(BS/YL)

KOMENTAR ANDA

BACA JUGA:   Festival Li Ngae di Otan, Bupati Kupang Berpesan "Rawat dan Pertahankan Budaya Agar tetap Lestari"