Sekda Kab.Kupang Ir. Obet Laha 
Kupang,Majalahsuaraharapan.com
Sebagai Korps Pegawai Negeri (Korpri) harus mampu mewujudkan jiwa korps yang merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa. Korpri harus memiliki kualitas layanan publik terbaik dan memenuhi harapan masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan Negara. Demikian isi sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang Ir. Obet Laha saat Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48 Tingkat Kab. Kupang, Senin (2/12-2019) bertempat di Halaman Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi. 
Lebih lanjut Sekda Obet Laha menyatakan tema HUT Korpri ke 48 tahun 2019 mengambil tema “KORPRI MELAYANI, BERKARYA DAN MENYATUKAN BANGSA” sehingga wajib ditransformasikan lewat karakter dasar birokrasi ASN yang melayani serta berkarya bagi bangsa dan Negara. Gen sebagai pelayan masyarakat harus ditanamkan kuat-kuat dalam hati sanubari dan menjadi pelaku yang melayani secara profesional. 
“Teknologi yang semakin canggih menuntut ASN bergerak lebih cepat, lebih efisien dalam berkerja dan berkarya. Penerintahan juga menerapkan E-Government untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik, cepat, murah dan mampu meminimalkan praktek korupsi,” ungkap Laha. 
Membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo, Obet Laha mengingatkan Anggota Korpri mengikuti perkembangan teknologi yang ada karena sudah masuk pada era 4.0, serta terus memiliki inovasi dan memanfaatkan media sosial untuk mengetahui dan memperbaharui informasi yang berkembang di masyarakat. 
Hal terpenting yang dipesankan dalam HUT Korpri tersebut ialah pentingnya ASN menjadi garda terdepan merawat Persatuan dan Kesatuan Bangsa. “Kita harus terus menerus menggaungkan dan membangun kesadaran sebagai bangsa yang besar, sebagai bangsa pemenang”, pesannya. 
Remigius Kua salah satu ASN Kab. Kupang mengucapkan selamat HUT Korpri ke 48 tahun 2019 dan berharap Korpri menjadi korps pemersatu. Korpri jelasnya menjadi wadah ASN untuk melayani dan membangun bangsa dengan melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik. 
Turut hadir pada Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019 tingkat Kab. Kupang Para Asisten Setda Kab. Kupang diantaranya Asisten 1 Rima Salean, Asisten 2 Jimmy Uly, Asisten 3 Victoria Kanahebi, Pimpinan OPD dan Staf Lingkup Pemkab Kupang.*
(Tim Humas)

KOMENTAR ANDA

BACA JUGA:   Dr. Harun Y. Natonis: Cintailah STAKN Kupang dengan Belajar dan Bekerja