Photo: Asaf

Kupang, Majalahsuaraharapan. Com|

Salah satu keputusan persidangan Majelis Klasis Kupang Tengah tahun 2019 terkait rapat berkala II Majelis Klasis di Gereja Jemaat Bethesda Maulafa (21/06/19), Menurut ketua Majelis Klasis Pdt. Gayus D. Pollin,S.Th saat suara  gembala mengatakan persidangan istimewa kali ini  peserta melibatkan seluruh gereja berjumlah 78 Jemaat yang tersebar, melibatkan Mejelis Klasis Harian, anggota MK non pendeta, Ketua Majelis Jemaat, pendeta non KMJ, Penatua, Diaken, Pengajar (masing-masing 1 orang dari setiap jemaat), BPPK,UPPMK(Ketua dan Sekretaris), Pengurus KFP, Panitia pemekaran klasis, panitia pemilihan anggota MK 2020-2023, panitia persidangan klasis 2019, panitia persidangan klasis istimewah, Tim penilai kinerja karyawan/pendeta dan Vikaris, dengan jumlah peserta sampai pukul 10:00 Wita berjumlah 221 peserta.
Lanjut Pdt. Gayus menambahkan, mengingat pelayanan sangat penting dengan tujuan pembahasan, pengambilan keputusan dan penetapan. Terkait adanya suatu masalah pelayanan yang strategis dan mendesak sehingga perlu mendapat respons.
Rapat persidangan istimewah mulai pukul 08:30 – 17:00 Wita,  diawali dengan ibadah, dipimpin oleh Pdt.Solina Lopung, M.Th,  Firman Tuhan terambil dari kitab Kolose 1: 3 – 14 dengan mengambil tema MENJADI PRIBADI YANG MENYUKAKAN HATI TUHAN DAN SESAMA. Materi agenda
Penghitungan dan Penetapan nama Bakal Calon Anggota Majelis Sinode GMIT 2020 – 2023 dan Sosialisasi Kontribusi Dana 40% – 50% dari APMJ ke APBMS GMIT, Informasi Pembentukan, pemekaran klasis, dan proses pemilihan anggota Majelis Klasis periode 2020 – 2023. 

KOMENTAR ANDA

BACA JUGA:   Potensi Kabupaten Kupang Menarik Investor